Sunday, September 4, 2011

Tuhan, Accompany me ya :')

Beby Lokita Salsabila

Tuhan, ada apa dengan hari ini? Apa arti hari ini? Mengapa banyak yng memperlakukan hari ini dengan berbeda?
Tak ada perbedaan yang aku rasa, Tuhan, semua terasa sama.
Atau memang kehidupanku yang berbeda dengan mereka?
Semua pasti rencanamu agar aku bisa menikmati kehidupan indah nantinya, ya kan Tuhan?
Tapi rasanya sampai kapan aku harus menutupi ini dan terus terlihat bahagia dihadapan mereka?

Tuhan, maaf jika hanya keluhan yang sering aku perdengarkan.
Tapi percayalah, hanya padamu aku banyak mengeluh.
Aku berusaha selalu menyebarkan rasa gembira, dan terlihat gembira.
Hanya kepadamu aku berani memperlihatkan air mataku,
Hanya padamu aku mampu tersendak menahan sakit ini.
Tak peduli sejelek apa aku terlihat, tak peduli seburuk apa aku mengadu, hanya kau yang aku yakini mau mendengarakanku seutuhnya.

Tuhan, jika memang aku harus melalui ini sepanjang hidupku,
Kuatkanlah aku,
Sadarkanlah aku bahwa engakau selalu berada disisiku dan menyayangiku.

Tuhan, terima kasih atas segala nikmatmu yang mungkin tak hamba sadari
Yakinkan hamba untuk selalu bersyukur, karena apapun yang terjadi banyak sekali pelajaran yang bisa hamba terima,
Tuhan, terima kasih ya, engkau sudah mau mendengarkan bisikan hatiku.
Tak ada yang mampu sepertimu,
Bahkan akau teriak dengan lantangpun mereka belum tentu mau mendengarku.
Tuhan, aku bangga dan sangat bahagia bisa memilikimu.

Tuhan, jangan bosan dengar celotehku ya,
Aku hanya mempunyai dirimu,
Hanya engkau yang bisa memahamiku,
Terima kasih tuhan,
Tertanda,
Hambamu yang semu.

No comments:

Post a Comment