Sunday, September 4, 2011

Tuhan, still accompany me please :')

Beby Lokita Salsabila

Wah, hari ini special.
Tapi apa iya?
Mengapa semakin lama semakin terasa biasa,
Mengapa semakin lama semakin tak bermakna?
Tidak, tidak, semua bermakna hanya saja aku yang tak mampu memaknainya, ya.
Atau mungkin karena makna yang aku dapat tak sama seperti mereka?

Tak ada peryaan tuhan,
Bukan berarti aku tak mensyukuri karena engkau masih memberikan waktu aku untuk perbaiki diri,
Tapi apa daya, semakin burukkah diri ini?
Terasa semakin tidak mampu mencapai kemenangan,
Tuhan, rahasia kita ya,
Aku hanya menyepi disini,
Tak ada haru biru suka cita disini,
Semua biasa dan sama,

Tuhan, ingin sekali merasakan keramaian perayaan ini,
Tapi apa daya, aku hanya debu yang tak berarti,
Suaraku tak akan terdengar bahkan jika aku teriakpun akan percuma,
Tuhan tuhan, terima kasih ya, karena engkau selalu menemani aku,
Menjadi teman baikku,
Aku menyayangimu tuhan,
Tetap jaga aku ya tuhan,
Ingatkan aku juga kalau aku sudah mulai nakal,
Karena hanya engkau yang mau memperhatikan aku,

No comments:

Post a Comment